Breaking News

H. Rustan : "Andi Fahsar Pendaftar Tunggal Calon Bupati Bone"

Bakal Calon Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi bersama H. Rustan Sello, SE. Ketua DPC PD Kab. Bone

WATAMPONE.LAMELLONG.COM : - Proses penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Bone, memasuki tahapan pengembalian Formulir Pendaftaran dan penyerahan berkas bakal calon bupati. Calon Bupati incumbent Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi mengembalikan Formulir, berkas dan dokumen di Kantor DPC PD Kab. Bone di Jalan Bajoe Watampone. Senin 24 Juli 2017.

Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi diantar kurang lebih 250 orang tim/relawan TAFADAL dengab kendaraan roda empat dan dua,  tiba di kantor DPC PD Kab. Bone pada jam 15.00 wita, dijemput oleh H. Rustan Sello (Ketua DPC PD Kab. Bone), M. Amir (Sekretaris Desk Pilkada), Suardi Firdaus (Sekretaris DPC PD Bone), H. Kahar, Indra Jaya dan jajaran pengurus DPC PD Kab. Bone.

Dihadapan Ketua dan Desk Pilkada DPC PD Kab. Bone, Andi Fahsar setelah menyerahkan Formulir dan Dokumen lainnya, mengatakan "Saya berharap, Partai Demokrat bersama kami dalam perjuangan melanjutkan pembangunan di Kab. Bone, adapun mekanisme dan tahapan selanjutnya akan saya ikuti." tutur A. Fahsar.
Dr. H. Andi Fahsar saat menyerahkan Formulir Pendaftaran serta Berkas ke Ketua DPC PD Kab. Bone, H. Rustan Sello, SE.

Oleh H. Rustan selaku Ketua DPC dan Ketua Desk Pilkada DPC PD Kab. Bone, menyampaikan bahwa "hingga ditutupnya proses pengambilan formulir, hanya Andi Fahsar untuk bakal calon bupati, serta Bapak Ambo Dalle untuk bakal calon wakil bupati, yang mengambil formulir pendaftaran, yang hari ini bertandang ke Kantor DPC PD Bone untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas/dokumen lainnya. Untuk diketahui bahwa pengambilan formulir dimulai pada tanggal 17 s/d 21 Juli, jadi, kami hanya memproses Bapak Andi Fahsar dan Bapak Ambo Dalle pada tahapan selanjutnya". tandas H. Rustan.


Hal senada dikemukakan oleh M. Amir. Sekretaris Desk Pilkada kepada lamellong.com. "apa yang kami jalankan sudah sesuai dengan Juknis Desk Pilkada Partai Demokrat, secara teknis diserahkan ke Desk Pilkada DPC, dan kami sudah melaksanakan proses tersebut, hari ini adalah proses pengembalian formulir dan penyerahan dokumen-dokumen oleh kandidat, bagi yang sudah mengambil formulir, dan perlu saya tekankan bahwa kami taat asas pada proses". tegas M. Amir. (hyt)

Tidak ada komentar