Breaking News

DPD I se Indonesia Dukung Penuh Keputusan DPP, NH Kendalikan Partai Golkar



Reporter : Djisamsoe


JAKARTA, LAMELLONG.COM; -- Dukungan penuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  I Partai Golongan Karya (Golkar) se Indonesia kepada Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid dalam mengendalikan Partai Golkar tersebut, disampaikan dalam suatu rapat partai berlogo pohon beringin ini di Hotel Sultan Jakarta pada Sabtu, 22 Juli 2017.

"Saya selaku Ketua Harian Partai Golkar memimpin rapat pleno dengan DPD I Partai Golkar se Indonesia," tegas Nurdin Halid.

Dijelaskan, ada beberapa poin penting yang menjadi keputusan rapat pleno ini, salah satunya adalah, "DPD Partai Golkar se Indonesia memberikan dukungan sepenuhnya kepada saya selaku Ketua Harian untuk mengendalikan Operasional Partai Golkar." kata NH.

Di sela-sela rapat pleno, di ruangan yang terpisah, NH menerima kedatangan Rusdi Masse (RMS) yang belakangan ini ramai dibicarakan di Sulsel kalau Ketua Partai NasDem Sulsel ini bakal maju bertarung sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur pada Pilkada Sulsel 2018.

"Saya juga menyempatkan diri untuk menerima kunjungan dari sahabat saya Bapak RMS," tandas NH sesaat usai rapat pleno partai tersebut.

Pertemuan ini berlangsung hangat dan banyak hal yang didiskusikan bersama.
Tentunya hal ini, jelas NH,  memberi pesan positif khususnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan, ketatnya kompetisi politik pemilihan Gubernur Sulsel yang akan datang tidak akan melunturkan budaya Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi yang menjadi ciri khas dan jati diri kita, ujarnya.

Hal ini, lanjut NH, selalu ditekankan dalam berbagai kesempatan, Tri Karya Pembangunan adalah sebuah konsep yang mengedepankan kemajuan masyarakat tanpa melupakan sejarah, tegas NH.



Tidak ada komentar