Breaking News

Jalan Santai Harteknas, Kopertis IX Sulawesi Siapkan 8000 Kaos



Kepala Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Ketenagaan Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si. (kiri) didampingi staf Kopertis IX Sulawesi, Dr. Mustakim Muhlab, M.Si (kanan) saat rapat koordinasi Harteknas 2017. (foto : yahya)




MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Menyambut gerak  jalan santai di Anjungan Pantai Losari, Minggu (6/8/2017), dalam rangkaian kegiatan Harteknas 2017 di Makassar, Kopertis Wilayah IX Sulawesi siapkan 8000 baju kaos.

Baju kaos itu akan dipakai oleh civitas akademika kampus PTS yang ada di wilayah Sulawesi yang jadi peserta jalan santai.

Demikian ditegaskan Kepala Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Ketenagaan Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si.

Saat rapat koordinasi, Ichsan  didampingi staf Kopertis IX Sulawesi, Dr. Mustakim Muhlab, M.Si dan Drs. Yan Patarru, M.Si  dalam rapat koordinasi panitia Harteknas Kopertis IX Sulawesi di Makassar, Kamis (20/7/2017).

Baju kaos itu merupakan sumbangan dari kampus PTS yang ada di wilayah kerja Kopertis mencapai 347 menyebar di 6 provinsi di Pulau Sulawesi.

Selain menyiapkan baju kaos untuk peserta, Kopertis IX pada acara Car Free Day–Gerak Jalan Sehat, di Anjungan Pantai Losari itu akan mempersiapkan makanan tradisional dan khas Makassar pada beberapa titik di sepanjang jalur jalan yang akan dilewati peserta, tandas Ichsan.

Sesuai rencana rute jalan santai akan start di Monumen Mandala Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Arief Rate, Jl. H. Bau, Jl. Rajawali, Jl. Penghibur dan finish di Anjungan Pantai Losari.

Acara jalan santai ini akan dihadiri Menristekditki RI, Muhammad Nasir, Ketua Panitia Harteknas 2017, Jumain Appe, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar, Danny Pamanto, Rektor PTN dan PTS yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Rapat koordinasi panitia dihadiri Wakil Rektor Unibos, Prof. Dr. Muhibuddin, M.Si, Ketua STKIP Yapim Maros, Prof Dr. H. Kaharuddin, M.Hum, Wakil Rektor III Universitas Sawerigading, Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, MM, Wakil Rektor III Universitas Cokroaminoto Makassar, Ida Suryani, Puket III STIMIK Profesional Makassar, Dr. Asriyadi, M.Pd dan beberapa utusan dari PTS lainnya. (yahya)



Tidak ada komentar