Breaking News

Kadir Halid Tegaskan, NH-Azis Tetap Maju di Pilkada


Reporter : Ibnu Sultan

MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Pasca Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto (SN) sebagai tersangka dugaan kasus korupsi pengadaan KTP elektronik (e-KTP), Golkar Sulsel menyatakan tidak akan mengganggu proses di Pilkada Gubernur.

DPP Partai Golkar telah merekomendasikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid berpasangan Aziz Qahhar Mudzakkar usungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang dan tetap konsisten di jalur tersebut.

Demikian ditegaskan Ketua Bappilu Dewan DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid menanggapi berbagai opini jika perpolitikan di Sulsel berubah, diarahkan kepada Nurdin Halid yang berpotensi batal di Pilgub dan disiapkan mengisi posisi Setnov di DPP partainya sebagai Ketua Umum.

“NH – Aziz tetap bertarung di Pilgub Sulsel,” tegas Rahman Halid yang juga adik kandung NH melalui keterangan tertulisnya melalui pesan WhatsApp, Senin (17/7/2017) malam.

Hal ini juga langsung ditanggapi NH dan menyatakan komitmennya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Para sahabat sehubungan dengan perkembangan terbaru DPP Partai Golkar hal mana Ketum SN (Setnov) telah ditetapkan sebagai tersangka maka perlu saya sampaikan bahwa apapun kondisinya kita tetap harus solid berjuang untuk membangun Sulsel Baru demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu saya mengajak semuanya untuk tetap semangat pantang mundur sebelum menggapai cita-cita luhur tidak ada pelaut ulung yang lahir di laut tenang Wass,” tulis NH di Grop WhatsApp “NH Pemimpin Baru Sulsel 1”, Selasa (18/7/2017) pagi.

Tidak ada komentar