Breaking News

NH dan AQM "Tamu" Pertama Desk Pilkada DPD Partai Demokrat Sulsel

Suasana pengambilan formulir utusan Nurdin Halid dan Azis Qahar Musakkar

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Sulawesi Selatan memulai tahapan penjaringan Bakal Calon Gubernur provinsi Sulawesi Selatan, dengan tahapan awal adalah Pendaftaran (pengambilan-Pengembalian Formulir) Bakal Calon Gubernur pada tanggal 24 Juli s/d 03 Agustus 2017. Tahapan tersebut dipusatkan di Kantor DPD PD Sulsel, Jln. Yusu Dg. Ngawing Makassar.

Di hari pertama pengambilan formulir, senin 24 Juli 2017, utusan Nurdin Halid (NH) dan Azis Qahar Musakkar (AQM) yang mengawali prores penjaringan, NH mengutus Bapak Irwan Muin (Sekretaris Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel), sementara AQM mengutus Ust. Ichwan Lau. Utusan NH dan AQM tiba bersamaan pada jam 09.30 wita di Kantor DPD PD Sulsel yang diterima oleh Ibu Fajriaty serta Tim Desk Pilkada DPD PD Sulsel.

Pengunjung kedua adalah utusan Dr. H. Abdul Rivai Ras yang dikenal sebagai Bro Rivai, yang tiba pada jam 10.45 wita, Ibu Nuraeni dkk yang diamanahkan oleh Bro Rivai, mereka diterima oleh Bapak Zulkarnaen, Ikrar Idrus, Ibu Fajriaty serta Tim Desk Pilkada DPD PD Sulsel.
Foto bersama utusan Abdul Rivai Ras dengan Desk Pilkada DPD PD Sulsel.

Oleh Irwan Muin yang diamanahkan langsung oleh NH mengatakan "Kami dperintah langsung oleh Bapak NH untuk datang mendaftar di Partai Demokrat, Pak NH sangat merespon pernyataan Bapak Ni'matullah yang mengatakan bahwa Partai Demokrat mencari Pemimpin Sulsel, bukan Penguasa. Makanya, saya dan utusan Ust. AQM memaksimalkan untuk datang bersama dan jadi pendaftar pertama. Alhamdulillah, kami adalah pengambil formulir pertama di DPD PD Sulsel" tutur Irwan Muin kepada lamellong.com. (hyt)


Tidak ada komentar