Breaking News

Partai Demokrat "Primadona" Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Luwu

Bapak Sukur Bijak mengembalikan Formulir dan menyerahkan dokumen ke Desk Pilkada DPC PD Kab. Luwu

BELOPA.LAMELLONG.COM : - Proses penjaringan calon bupati di Kabupaten Luwu terus berlanjut, di Belopa, Luwu pada hari selasa, 26 Juli 2017 adalah hari terakhir untuk proses pendaftaran calon bupati/wakil bupati, kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kab. Luwu terlihat ramai dengan kedatangan para Calon Bupati/Wakil Bupati. Sekretaris Desk Pilkada DPC, sibuk melayani penelpon di Hand Phone dari Tim pemenangan para Calon bupati yang ingin mengembalikan formulir pendaftaran dan penyerahan dokumen-dokumen, yang kemudian akan terproses sesuai dengan Juknis Desk Pilkada Partai Demokrat.

Adalah Vhoi Pajerih, sekretaris Desk Pilkada DPC PD Kab. Luwu menyatakan bahwa sampai dengan jam 24.00 tanggal 26 Juli 2017, bakal calon bupati/wakil bupati yang mengembalikan formulir sebanyak 13 kandidat dengan jadwal pengembalian sebagai berikut "tanggal 24/07/2017, Wahyu Napeng, Saifuddin Kasim, Bachrianto Bachtiar, tanggal 24/07/2017 Buhari Qahar Musakkar, tanggal 25/7/2017, H. Lahmuddin, dan H. Basmin Mattayang, 26/7/2017 Sukur Bijak, H. Ismail, Patahuddin, H. Saeful Alam, Zul Arrahman, Nasution, Rusli Sunali dan yang sudah mengambil formulir namun tidak mengembalikan adalah ibu Hafidah Rauf Basuri, kami sayangkan beliau tidak melanjutkan proses penjaringan di Desk Pilkada DPC PD Luwu". Tandas Vhoi.

Ketua DPC dan Desk Pilkada DPC PD Kab. Luwu Bersama Bapak Saiful Alam

Lebih lanjut, Ketua Desk Pilkada DPC PD Luwu, H. Sugiman menyatakan pada lamellong.com. "dari ketiga belas kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran, kami sangat bersyukur karena selain mengharapkan dukungan Partai Demokrat justru yang mereka tekankan "meminang" Bapak Sukur Bijak, Ketua DPC PD Kab. Luwu, pinangan tersebut variatif, ada yang meminang sebagai calon bupati ada juga yang meminang sebagai calon wakil bupati, kesemuanya kami sukuri dan itu semua adalah hidayah Allah". Ungkap H. Sugiman.

Masih keterangan H. Sugiman, para kandidat, ada yang meminang Pak Sukur Bijak sebagai Calon Bupati dan bersedia menjadi Cawabup darI Pak Sukur, dan meminang Bapak Sukur Bijak sebagai Cawabup Luwu, adapun kandidat yang meminang dan bersedia menjadi Cawabup (02) dari Bapak Sukur Bijak (01) adalah Bapak Saeful Alam, Rusli Sunali, Zul Arrahman, H. Lahmuddin dan Wahyu Napeng".

Sementara itu, tanggapan Bapak Sukur Bijak atas pinangan para bakal calon bupati/wakil bupati atas dirinya, "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT atas pinangan para Calbup dan Cawalbup Luwu ke diri saya, namun semuanya itu akan saya bicarakan dengan kerabat dan keluarga yang selama ini berjuang bersama, bahu-membahu, kompak dan tak kenal lelah. Tanpa mereka saya tidak ada apa-apanya, dan yang lebih penting lagi adalah restu dari "ibu kandung" saya, yaitu Partai Demokrat, proses masih berlanjut ke atas, DPD (Provinsi) dan DPP (Pusat), yang tentu saja banyak variabel yang menjadi tolak ukur dalam kaitannya dengan kepentingan Bangsa, Negara dan Partai, dalam rangka memutuskan pasangan calon yang akan diusung oleh PD di setiap Pilkada". tandas Sukur Bijak.

Salam persahabatan, Sukur Bijak (Ketua DPC PD Kab. Luwu) dengan Fatahuddin (PLT Ketua DPD II Golkar Kab. Luwu)

Dari pantauan lamellong.com, ternyata Sukur Bijak dan Partai Demokrat, menjadi primadona di Pilkada Kab. Luwu, anggapan itu dibenarkan oleh Bapak Suparmin Basra, Direktur Eksekutif LIKDA, yang menuturkan "selama proses pendaftaran calon bupati/wakil bupati di Kab. Luwu, Partai Demokrat yang paling diminati para calon bupati/wakil bupati, baik jumlah kandidat yang mengharapkan diusung oleh Partai Demokrat, juga semarak dari tim para kandidat yang mengantar jagoannya mendaftar ke Kantor Partai Demokrat, pendek kata Partai Demokrat "Primadona" para bakal calon bupati dan wakil bupati di Kab. Luwu". tutur Parmin. (hyt)




Tidak ada komentar