Breaking News

Sosialisasikan Kampus, Tehnik Unsa Gelar Workshop



Citizen Reporter

Laporan : Muh Ma’ruf

Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Sejumlah persiapan telah disiapkan panitia workshop PLC (Programmable Logic  Controller) menjelang kegiatan yang akan digelar, Sabtu, 29 Juli 2017.

Saat wawancara di kampus Jl. Kandea Makassar,  Selasa (25/7/2017),  Dekan Fakultas Teknik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, St Amina H Umar, S.Kom., MT, menjelaskan, jumlah peserta yang telah mendaftar kurang lebih tiga puluh orang.

Panitia workshop dalam beberapa hari ini juga telah menyebar undangan ke beberapa perguruan tinggi  dan SMK yang  ada di kota Makasaar, tandas  wanita kelahiran Bone ini.

Selain mahasiswa dan pelajar SMK, panitia juga membuka ruang bagi masyarakat umum yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta dalam kegiatan ini.

Kegiatan tersebut akan menghadirkan nara sumber, Sekretaris Jurusan Prodi Teknik Universitas Hasanuddin, Dr. Indar Gunawan, ST., MT, dan automation Engineer PT. EPFM, Iskandar Al Idrus, ST sebagai pemateri pada kegiatan  itu.

Semoga selesai kegiatan nanti para peserta dapat meningkatkan pengetahuan tentang PLC dan mensosialisasikan fakultas teknik unsa di luar, kata magister tehnik komputer PPs-Unhas ini.



Tidak ada komentar