Breaking News

Tonton Elektone, Kanju Tewas Ditikam


WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Nasrun (22), pelaku penganiayaan, menikam dengan senjata tajam korban Kanju (35) warga Coppo Taluma Desa Mamminasae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone Sulsel yang ditikam di bagian pinggang korban

Penikaman ini mengakibatkan korban meregang nyawa setelah 3 hari mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone di Watampone, Senin (17/7/2017) dini hari.

Penikaman itu terjadi saat sedang menonton pementasan musik elekton di salah satu desa di Kecamatan Bengo dalam wilayah hukum Polsek Lappariaja
Kabupaten Bone beberapa hari sebelum almarhum Kanju meninggal dunia.

Jenazah korban tiba di rumah duka sekira pukul 07.00 Wita dari RSU diantar menggunakan mobil ambulance.

Kapolsek Lappa Riaja, AKP Zainuddin, S.Sos, bersama Kanit Reskrim melayat di rumah duka dan memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Pihak Polisi mengamankan pelaku dengan menitip di rutan Polres Bone untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, setelah ditahan di sel tahanan Polsek Lapri, ujar, salah satu personil Polsek Lapri, Aipda Saiful, SH yang menangani kasus tersebut saat dikonfirmasi wartawan.

Dihadapan penyidik, pelaku mengaku kalau sekitar setahun lebih yang lalu, dirinya pernah dikeroyok oleh korban, meski korban menampik tuduhan itu. (usa)



Tidak ada komentar