Breaking News

A. Muh. Zunnun Putra H.A. M. Nurdin Halid Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Sulsel



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; --Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 untuk Calon Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 7 yang hanya meliputi Kabupaten Bone, A. Muh. Zunnun Nurdin Halid, putra Sulung H. A. M. Nurdin Halid (Ketua Dewan Harian DPP Partai Golkar), oleh KPU Sulsel telah menetapkan perolehan suaranya sebanyak, 11.481, terbanyak dua dari Alm. Yusdar Huduri, yakni 15.693 suara.

Dengan meninggalnya Yusdar Huduri, jabatannya selaku anggota DPRD Sulsel digantikan oleh peraih suara terbanyak ke-2 di partai politiknya (Partai Golkar) hasil Pileg 2014 pada dapil yang sama.

Setelah melalui proses mekanisme berdasarkan aturan partainya serta  peraturan dan perundang undangan yang berlaku, akhirnya, Senin, 18 September 2017, putra sulung H. A. M. Nurdin Halid ini dilantik menjadi Anggota DPRD Sulsel periode 2014-2019 dengan PAW.

Zunnun, panggilan akrabnya, lahir pada tahun 1982. Ia tergolong Anggota DPRD Sulsel termuda.

Kadir Halid, legislator Partai Golkar yang juga terpilih melalui PAW, mengatakan, Zunnun terpilih setelah proses PAW dan akan melanjutkan kerja - kerja almarhum pak Yusdar, “Untuk sementara Ia berada di komisi B dan langsung bekerja pada hari ini juga.”

“Diharapkan, Pak Zunnun dapat menjalankan amanah rakyat memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di Dapilnya.” harap Ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan DPRD Prov Sulsel ini yang juga adik kandung Nurdin Halid atau paman dari Zunnun. (hyt/usa)


Tidak ada komentar