Breaking News

BEM FT UNM Jadwalkan Gelar Workshop KTI


Reporter : Ibnu Sultan


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) jadwalkan gelar Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi 300 mahasiswa Fakultas Teknik UNM, Sabtu (23/9/2017).

Kegiatan tersebut bakal digelar di Ballroom Gedung Phinisi UNM dengan menghadirkan pemateri yang profesional di bidang kepenulisan karya tulis ilmiah.

Mentri Pengembangan Potensi Mahasiswa BEM FT UNM, Kamaruddin, mengungkapkan, dalam workshop KTI kali ini lebih fokus pada penulisan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM).

Ia berharap dalam Workshop kali ini mahasiswa dapat  mengembangkan ide-ide yang dimiliki di semua bidang dalam PKM.

"Kita berharap mahasiswa mampu dan bisa lebih mengembangkan ide-ide yang dimiliki, baik di bidang kewirausahaan, penelitian, pengabdian masyarakat maupun di bidang teknologi dan karsa cipta," ungkap mahasiswa angkatan 2013 ini.

Lebih lanjut mantan Ketua Ikatan Bidik Misi UNM ini berharap, agar nantinya mahasiswa yang ada di fakultas teknik dapat menjadi mahasiswa unggul, kreatif dan inovatif serta mampu menjadi mahasiswa yang bersaing dalam sebuah karya melalui progam ini.

Workshop tersebut akan menghadirkan pemateri yang profesional di bidangnya, di antaranya;
1). Dr. Ir. H. Bakhrani Rauf, MT., 2). Dr. Mustari Lamada, S.Pd., MT., 3). Dr. Satria Gunawan Zain, S.Pd., MT., 4). Dr. Hendra Jaya, S. Pd, MT., dan 5). Dr. Andi Sukainah S.Tp M.Si.



Tidak ada komentar