Breaking News

BEM Universitas Sawerigading Bina Akrab di Tanjung Bayang


Citizen Reporter 

Laporan: Nikita Ayu Rahmawati

Mahasiswi Jurusan Administrasi Publik Unsa Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengadakan kegiatan Bina Akrab bagi mahasiswa baru periode 2017/2018.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari pada tanggal 29 Sepetember - 1 Oktober 2017 di Tanjung Bayang Makassar.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Dosen Pemantau Kegiatan BEM Unsa Makassar, Nurmiati,  SH., MH, dalam sambutannya berharap, semoga kegiatan bina akrab tahun ini terlaksana dengan baik dan mendapatkan hal-hal bermanfaat untuk mahasiswa baru, harapnya.

Dikatakan, ada beberapa agenda akan dilaksanakan pada kegiatan tersebut, yakni; pemberian materi LK I, pembinaan karakter, mempermantap kepribadian dan beberapa game.

Ketua Panitia Bina Akrab mengatakan, sebanyak 42 mahasiswa baru ikut dalam kegiatan bina akrab tersebut yang mengusung tema "Menjalin Kebersamaan dan Keakraban untuk Membangun Karakter yang Intelektual serta Berkualitas." katanya.

Masih kata Ibrahim, "saya berharap semoga mahasiswa baru tahun 2017 mampu membawa Unsa lebih baik dan menjadi kader terbaik bagi organisasi yang ada di ruang lingkup kampus," harap Ketua Panitia Bina Akrab ini.



Tidak ada komentar