Breaking News

Bupati Bone Potong Tumpeng Syukuran HUT Lantas ke-62




WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Setelah melaksanakan berbagai kegiatan, yakni; Kampanye keselamatan berlalulintas dan Penggelaran Personil di jalan, Donor Darah, Bakti Sosial, Anjang Sana, Lomba Foto, Lomba Lukis Helm, serta Lomba Video Himbauan Keselamatan Berlalulintas dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara ke-62 Tahun 2017, akhinya, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Bone menggelar syukuran.

Syukuran ini berlangsung di Garden Eight Cafe Jl. Makmur Watampone, Selasa, 26 September 2017 pukul 20.30 hingga 23.00 WITA.

Syukuran Sat Lantas yang digelar ini, dibingkai dalam suatu acara, "Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-62 Tahun 2017" dengan mengusung tema, "Indonesia Aman, Selamat, Tertib dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas sebagai Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan."

Selain Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si acara ini juga dihadiri segenap unsur Forkopimda Bone, yakni; Kapolres Bone, Dandim Bone, Kajari Bone dan Ketua Pengadilan Negeri Bone.

Dihadiri pula, Kepala PT Jasa Raharja Bone, Pimpinan Bank BRI Cabang Watampone, Wakapolres Bone, segenap Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone dan Camat Tenete Riattang.

Hadir juga, Komunitas Korban Laka, Komunitas Fotografer, Siswa - siswi tigkat SMP/SMU, Perserta Lomba dan seluruh personil Lantas Polres Bone.

Ketua Panitia Pelaksana, Ipda Dodie Ramaputra dalam laporannya, selain melaporkan berbagai kegiatan dalam rangkaian memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-62 Tahun 2017, ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih yang setinggi - tingginya atas dukungan dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

Ipda Dodie Ramaputra mengakhiri laporannya dengan menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan HUT Lantas ini terdapat hal yang tidak berkenan di hati.

Setelah Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.Ik, M.Si menyampaikan sambutan pada acara itu, Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si memotong Tumpeng dan diserahkan kepada Personil Lantas tertua (Ipda Labaruna) dan termuda (Bripda Andi Irman).

Dilanjutkan dengan Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas kepada pihak - pihak yang selalu mendukung pelaksanaan tugas Lantas (Mitra Polantas). Dalam sambutannya pada acara itu Bupati Bone ini mengajak pengguna jalan mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas demi kenyamanan berlalu lintas di jalan.

Acara diisi dengan Tausiah oleh Ustadz Ervan. Dilanjutkan dengan Santap Malam dan pihak panitia mengumumkan peserta yang berhasil meraih Juara sekaligus Penyerahan Hadiah untuk berbagai lomba.

Acara yang dipandu Master Ceremony Brigpol Rosnaini ini ditutup dengan do'a dipimpin oleh Brigpol Syamsu Alam.

Pantauan Lamellong.com, kegiatan ini terlaksana dengan aman, tertib dan terkendali. (Anwar Jerry)




Tidak ada komentar