Breaking News

Dekan Tehnik Unsa Hadiri FGD di UMI Makassar


Citizen Reporter

Laporan : Muh. Ma'ruf

Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Dekan dan Ketua Progeam Studi (Prodi) Fakultas Teknik (FT) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, masing - masing,  St.Amina H Umar, S.Kom.,MT, Ir. RA. Reny Murniaty, MT menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Selasa, 26 September 2017.

FGD tersebut dibuka oleh Dekan FT UMI Makassar,  Dr. Hanafi, MT. Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah kalangan, baik kalangan akademisi, seperti dosen, mahasiswa maupun dari kalangan industri.

Kegiatan FGD yang mengusung tema, "Peluang dan Tantangan Deregulasi dan Rekonstrukturisasi Industri Ketenagalistrikan di Indonesia," ini menghadirkan pemateri di antaranya; Dr. Ir Tumiran dari Dewan Energi Nasional (DEN), Basuki Sugiharto, Manajer Perencanaan PLN Sulselbar, Prof. Dr. Salama Manjan, ST., MT Ketua YATKI Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian MSDM.

FGD ini dilakukan dengan tujuan agar mengahasilkan rekomendasi dan kebijakan dalam kemajuan bangsa juga berharap dapat mendorong perkembangan industri sebagai driver pertumbuhan ekeonomi dengan peningkatan pasokan kebutuhan listrik.




Tidak ada komentar