Breaking News

Galang Kopertais VIII, STAI Al-Gazali Soppeng Gelar Workshop



WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng menggelar Workshop bekerjasama dengan Kopertais (Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta) wilayah VIII (Sulawesi, Maluku dan Papua).

Workshop tersebut berlangsung di Aula  STAI Al-Gazali Soppeng, Jl. Merdeka No. 8A Watansoppeng, Ahad 24-9-2017.

Workshop yang berlangsung 1 hari ini  dihadiri seluruh dosen STAI Al-Gazali Soppeng dan sebagai nara sumber  yaitu Mohamad Harjum,  M.Ag  juga sebagai Sekeretaris Kopertais Wilayah VIII.

Ketua STAI Al-Gazali Soppeng Dr. H. Sukardi Deppung, MM dalam sambutannya menuturkan, STAI Al-Gazali Soppeng sebagai perguruan tinggi yang telah terakreditasi dari semua program studi yang diselenggarakan tentunya harus terus melakukan inovasi kurikulum untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan yang selaras dengan kerangka kualifikasi nasional. Menurutnya, agar mahasiswa dan lulusan berkualitas serta siap pakai.

Sekreraris Kopertais VIII Mohamad Harjum,  M.Ag pada kesempatan itu mengungkapkan, KKNl merupakan amanah dari Perpres No. 8 tahun 2012, maka hendaknya perguruan tinggi  mengimplementasikan ke dalam kurikulum agar proses pendidikan dapat menjawab tantangan global dan kualitas berdaya saing.

Diharapkan STAI Al-Gazali Soppeng senantiasa melakukan evaluasi kurikulum secara berkala sehingga mutu lulusan sejalan dengan kebutuhan pasar, harap salah satu Nara sumber Workshop ini. (usa)





Tidak ada komentar