Breaking News

Irma Resapi Kisah Hidupnya dengan Menyanyi




MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Irma, begitu ia kerap disapa. Nama lengkapnya, Irma Delsi Rusita Dewi. Ia lahir di Balikpapan Kaltim, 41 tahun silam. Tepatnya, 2 Mei 1976.

Sejak 5 April 2016, Irma harus berganti status sebagai Single parent. Suaminya tercinta lebih dahulu dipanggil sang pencipta, Allah SWT. Kini ketiga anaknya sedang dalam pengasuhannya sendiri tanpa suami. Beruntung ibu kandung Irma masih hidup, sehingga dalam kehidupan rumah tangganya di Jakarta, ia bersama ibunya sekaligus turut mengasuh ketiga sang anak.

Rupanya, Irma tak ingin larut dalam kedukaan yang ia alami. Dalam perjalanan hidupnya, kini ia bergelut pada aktifitasnya sebagai salah satu karyawati pada PT Penawar Lagenda Indonesia.

Perusahaan tersebut bergerak di bidang obat - obatan jenis herbal.

"Dengan aktifitas ini, selain saya bisa melupakan rasa duka yang mendalam atas kepergian suami yang tak mungkin bisa kembali lagi, hasilnya pun lumayan untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarga. Bahkan silaturrahmi antar sesama dari berbagai daerah di republik ini semakin bertambah," ungkap Irma.

Bersama 3 orang teman seprofesinya di PT Penawar Lagenda Indonesia dari Kaltim, Erniwati dan Zulfikar serta seorang dari Sulsel Hj. Ningsih. Keempatnya sedang rileks di New Tosil Cafe Jl. Tun Abdul. Razak Makassar, Kamis, 14 September 2017, mengendorkan urat saraf selama beberapa hari memasuki beberapa kabupaten/kota di Sulsel ini selaku karyawati perusahaan tersebut.

"Insya Allah, besok, Jumat, 15 September 2017, kami kembali ke tempat tinggal masing -masing," kata Irma, yang menurut beberapa pewarta di kafe itu, dirinya masih terlihat cantik dan manis.

Irma pun tak lupa mempersembahkan lagu pujaannya diiringi band milik kafe itu. "Menyanyi ini, selain menyalurkan hobby, juga untuk melupakan kenangan duka bersama sang suami saya almarhum tercinta, semoga Allah SWT menerima segala amalnya dan menempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya," kata Irma dengan raut wajah merah merona mengenang kepergian suaminya tercinta. (usa)


Tidak ada komentar