Breaking News

H. Ni'matullah : "Kebersamaan, Keberanian dan Kekompakan Kader Demokrat, Kita Songsong Kemenangan"

Ketua DPD PD Sulsel, Bapak H. Ni'matullah didampingi oleh Ibu Aerin Nizar, Bapak Haidar Madjid dan Jamaluddin Rustam, melakukan pemotongam tumpeng HUT PD ke-16

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - 16 tahun Partai Demokrat (PD) telah memberi konstribusi dalam proses politik dan pemerintahan di NKRI. Partai Demokrat hadir dengan semangat reformasi, olehnya di berbagai kesempatan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa Pengurus dan kader Partai Demokrat mesti memahami dan mengamalkan cita-cita reformasi sebagai kelanjutan dan semangat dari cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945.

Senada dengan pesan SBY, oleh Bapak H. Ni'matullah, Ketua DPD PD Sulsel, di kantor DPD PD Sulsel, Sabtu 9 September 2017, dalam arahannya Ni'matullah menyatakan "Soliditas dan kebersamaan adalah syarat mutlak untuk mewujudkan keberhasilan, tanpa kebersamaan kita akan membuahkan mimpi, kader Demokrat adalah figur pekerja dan pemberani, sehingga saya meyakini bahwa kebersamaan kita serta kerja keras tanpa rasa ragu apalagi takut, Demokrat akan meraih kemenangan, Insya Allah"
Ibu Ina Nursamsina Auppala bersama Hidayat Hafied

Lebih lanjut, Menurut Ni'matullah, kejayaan partai Demokrat berada di pundak seluruh kader, untuk secara bersama melaksanakan amanah, secara bersama menjaga partai. "Kebersamaan, keberanian dan kekompakan yang telah dibangun,  harus tetap dijaga.  Modal rasa persaudaraan,  yakin bisa mencapai banyak hal gemilang ke depan," Tandasnya.

Dari pantauan lamellong.com kebersamaan terlihat jelas pada kader-kader Partai Demokrat, adalah Ibu Ina Nursamsina Arupala, menghadiri acara HUT PD ke-16 dengan bantuan kursi roda, menurutnya, "selama badan ini mampu digerakkan untuk mengemban amanah Partai Demokrat, maka selama itu saya akan selalu ada" ungkapnya.

Perempuan Demokrat, bertekad memenangkan Partai Demokrat

Dalam kebersamaan dan kesederhanaan DPD Partai Demokrat di Ultahnya yang ke 16 bertekad dan terus berbenah dan bangkit kembali meraih kemenangan di Pilkada serentak tahun 2018, serta Pileg dan Pilpres tahun 2019.  Demikian yang tercermin dari raut wajah dan semangat pengurus dan kader Partai Demokrat yang terlihat di acara HUT PD tersebut.

Ternyata, pada hari ini, Sabtu 9/9/2017, bukan hanya Partai Demokrat yang berulang tahun, tapi terdapat 2 tokoh penting Partai Demokrat yang juga merayakan hari lahirnya, mereka adalah Bapak SBY (Ketua Umum Partai Demokrat) dan Bapak H. Ni'matullah (Ketua DPD PD Prov. Sulawesi Selatan), olehnya kru lamelkong.com mengucapak selamat hari ulang tahun ke pada Parati Demokrat serta Yaumil Milad kepada Bapak SBY dan Bapak H. Ni'matullah, semoga tetap sehat dan mendapat rahmat Allah. Aamiinn. (hyt)

Tidak ada komentar