Breaking News

MJWJ Makassar Berbagi di Panti Jompo Tresna Werdha


Reporter : Ibnu Sultan


SUNGGUMINASA, LAMELLONG.COM; -- Man Jadda Wa Jada (MJWJ) Makassar berkunjung ke Panti Jompo (PJ) Tresna Werdha Gowa untuk berbagi kebahagiaan dan senyuman dengan penghuni panti, Minggu, 17 Juni 2017.

Pembina MJWJ Makassar Brigpol Muh. Nur Hilal, SH, menuruturkan, "pada umumnya ini sudah menjadi tugas saya sebagai anggota Kepolisian untuk melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, apalagi kami memiliki program POLICE CARE, Polisi Peduli, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu guna meningkatkan kesejahteraan mereka," kata Nur Hilal.

Masih kata Hilal, "ini juga merupakan kegiatan kami di MJWJ Makassar yakni MJWJ Care, saya selaku Pembina Komunitas ini selalu mendukung kegiatan-kegiatan teman-teman, karena memang komunitas kami bergerak di bidang dakwah dan sosial.

Dan pada khususnya ini merupakan panggilan hati nurani, karena kita ini adalah makhluk sosial, butuh dan dibutuhkan orang lain, maka kita harus selalu berbagi karena Khairunnas Anfauhum Linnas, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya untuk orang lain.

Terkait dengan kunjungan ke PJ Tresna Werdha, terlihat, Bapak dan Ibu penghuni Panti Jompo sangat bahagia dan senang, katanya.

Ia berharap, semoga kedepan semakin banyak komunitas yang bergerak di bidang sosial terutama generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa, memperhatikan masyarakat kecil dan masalah-masalah sosial guna menciptakan situasi yang kondusif,  aman dan sejahtera.

Founder MJWJ Makassar, Rahman menuturkan, pihaknya berusaha menghibur ibu dan bapak di Panti, agar kiranya rasa rindu dan kesepian yang mereka alami bisa tertepis.

Turut hadir juga Karang Taruna Desa Timbuseng dan MJWJ Palopo.


Tidak ada komentar