Breaking News

Rektor Unsa dan Dekan Hukum Seminar Internasional di Bali



Citizen Reporter

Laporan : Muh Ma’ruf

Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar


MAKASAAR, KAMELLONG;Dekan.COM; -- Fakultas Hukum Dr Hj. Asmah, SH, MH dan Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof  Dr. A. Melantik Rompegading, SH, MH menghadiri acara seminar internasional yang digelar oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia (KPPU RI) di Nusa Dua, Bali.

Seminar tersebut digelar selama dua hari pada tanggal 6 - 7 September 2017 di hotel Marriot Nusa Dua, Bali.

Ditemui dikampusnya, Sabtu (9/9/2017) Dr. Hj. Asmah, SH., MH selaku Dekan Fakultas Hukum Unsa mengatakan, kegiatan seminar internasional ini dihadiri oleh seluruh dosen persaingan usaha se Asean.

Ditambahkan juga, acara kali ini KPPU RI bekerja sama dengan Forum Dosen Persaingan Usaha (FDPU) dan ANCP, juga menampilkan beberapa pemateri dari negara Asean regional.

Salah satu pemateri yang tampil pada acara seminar tersebut yakni Dr. Stefan Koos dengan membawakan materi hukum persaingan usaha di Eropa.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga dunia persaingan usaha semakin bagus agar dapat meningkatkan persaingan usaha yang lebih kompetitif dan pengaturan tentang persaingan usaha bisa lebih bagus lagi,” tandas Doktor kelahiran Pinrang tersebut.



Tidak ada komentar