Breaking News

Resmikan BNI KCP Palattae, Wabup Bone Harapkan Perekonomian Daerah Meningkat



WATAMPONE, LAMELLONG.COM; -- Pallatae salah satu wilayah pengembangan pertanian dan peternakan di kabupaten Bone. Pemerintah Kabupaten Bone berharap kehadiran BNI semakin meningkatkan perekonomian di daerah ini.

Kisaran rata-rata 38 milyar rupiah setiap Minggu, uang beredar di Kabupaten Bone. Inilah salah satu sebab Bank Indonesia (BI) membuka Outlet ketiga di Pallatae. “Insya Allah Bone bisa dibangun jika perbankan sejalan dengan pemerintah.”

Hal ini disampaikannya kan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM dalam sambutannya pada saat meresmikan outlet Bank Negara Indonesia (BNI) kantor cabang pembantu (KCP) Palattae Kecamatan Kahu, Senin 25 September 2017.

Pimpinan atau Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Makassar mengatakan, BNI merupakan pelopor BUMN dalam berbagai produk perbankan di Indonesia.

Diakuinya, Kabupaten Bone memiliki potensi sangat besar, merupakan daerah terluas dengan padat penduduk terbesar kedua setelah Makassar, yang mendorong pihaknya membuka outlet ketiga di Kabupaten Bone. (usa)




Tidak ada komentar