Breaking News

Wagub Sulsel Terima Kunjungan FKP dan Panitia Pekan Raya Pemuda



Reporter : Ibnu Sultan


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; --  Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel bersama panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 silaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’mang  di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub Sulsel, Jl. Yusuf Dg. Ngawing Makassar, Rabu (27/09/2017).

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 bertema, "A89 Ayo Bangkit Generasiku dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda."

Acara ini nantinya akan berfokus pada 5 potensi pemuda, yaitu; pemuda musik, pemuda wirausaha, pemuda komunitas, pemuda kreatif dan pemuda prestasi.

Ketua FKP Sulsel,  Muh. Rijal Djamal mengatakan, kegiatan ini, melibatkan Pemuda kreatif se-Sulawesi. "Kami berharap kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung semangat Djong Celebes di Pulau Sulawesi dalam keterlibatannya di PRP Sulsel 2017 dan kembali membangkitkan sejarah Sumpah Pemuda," Harap Rijal.

Wakil Gubernur Sulsel,  Agus Arifin Nu’mang menyatakan, mendukung penuh kegiatan ini.

“Pekan Raya Pemuda dapat dijadikan pilar kreativitas di Sulawesi Selatan, pemuda dapat memiliki wadah positif sehingga dapat terhindar dari pengaruh negatif narkoba," ujar Ketua Gerakan Anti Narkoba (GERAK) Sulsel ini.

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 rencananya akan digelar pada tanggal 28-29  Oktober bertempat di Monumen Mandala Makassar. Acara kreatif akan disajikan dengan berbeda dalam nuansa Sumpah Pemuda.




Tidak ada komentar