Breaking News

Yudhi Dien, SE, MSi : Profesi Dosen Termotivasi Belajar Sepanjang Masa



BANDUNG, LAMELLONG.COM; -- Dosen merupakan pekerjaan yang mulia. Menjadi dosen membuat kita terus termotivasi untuk belajar sepanjang masa.

Demikian ditegaskan Dosen Tetap Yayasan STIE Eben Haezar Manado, Yudhi Dien, SE, MSi di Bandung, Kamis (7/9/2017).

Dijelaskan, profesi dosen setiap saat berbagi ilmu pengetahuan bagi orang lain dengan harapan ilmu pengetahuan tersebut dapat berguna menjadi bekal untuk masa depan yang sukses, tegas alumni S1 STIE Eben Haezar Manado ini.

Sebuah kebahagiaan apabila kemudian dapat melihat para mantan mahasiswa sukses dan berhasil dalam hidup mereka.

Belajar tentang ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang tidak akan berhenti dan berbagi ilmu pengetahuan tidak akan membuat kekurangan tapi saling melengkapi dan lebih kaya.

Tantangan menjadi dosen adalah bagaimana untuk terus belajar meningkatkan kemampuan, kompetensi dan ilmu pengetahuan, tandas alumni S2 Universitas Sam Ratulangi Manado ini.

Agar setiap saat secara terus menerus mencari informasi tentang topik-topik mata kuliah agar dalam pembahasan selalu sesuai dengan kondisi kontemporer, kata pria kelahiran Sawangan, 25 April 1985 ini.

Saat ini sedang merampungkan program S3 Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran dan sedang proses penyelesaian disertasinya.

Sebelum berangkat studi pernah diberi kepercayaan di kampusnya menjadi Ketua LPPM, Ketua Program Studi Manajemen dan Wakil Ketua Bidang  Kemahasiswaan. (yahya)


Tidak ada komentar