Breaking News

Buka Turnament Cup 99 Mutiara Putra, Bupati Bone Apresiasi Masyarakat Lamuru



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Turnament Cup 99 Muttiara Putra di Kecamatan Lamuru dibuka langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. didampingi Wabup Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, S.I.K., S.H, M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Bobbie T.

Bupati Bone dalam arahannya di lapangan Turucinnae Muttiara Lamuru, mengakui ” kegiatan sebesar ini untuk ukuran kecamatan tidak mudah dilakukan apalagi pesertanya terdiri dari 39 tim.

Bupati pun mengapresiasi dan menyatakan rasa kagum dan bangga kepada pihak penyelenggara dan masayarakat Kecamatan Lamuru,”  kata Bupati Bone ini.

Turnament ini menjadi  momentum tepat dalam menghadapi Liga Desa Tingkat Kabupaten Bone yang bakal digelar. Tentu pesertanya, lanjut Bupati,  juga ada dari kecamatan Lamuru. Liga Desa nantinya, tambahnya, seluruh tim pemainnya harus asli dari desa domisilinya.

Dikatakan, membina atlet sepak bola memang tidak mudah katena membutuhkan pembinaan dengan waktu yang agak lama.

Masih kata Bupati, untuk mendapatkan pemain bola yang andal butuh semangat dan dukungan berbagai pihak.

”Kita berharap pertandingan ini bisa menjadi hiburan masyarakat setempat dan dari luar Lamuru serta para pemain harus menjunjung sportivitas yang tinggi,” harap bupati

Bupati berharap tokoh masyarakat turun tangan menjadi garda terdepan menjaga keamanan pertandingan ini. "Jadilah penonton yang baik agar turnament berjalan aman, lancar dan sukses," harap Bupati mengakhiri sambutannya.

Mengawali pertandingan pada event sepakbola turnament itu, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle didaulat melakukan tendangan pertama disaksikan para penonton di sekeliling lapangan termasuk Bupati dan segenap unsur Forkopimda yang sempat hadir serta sejumlah pejabat pemerintah dalam Lingkup Kecamatan Lamuru. (hyt/usa)


Tidak ada komentar