Breaking News

Dilantik Pengurus MPM dan BEM STIE Wira Bhakti Makassar

Ketua Yayasan  Bhakti  Bumi Persada, Drs. H. A. Mustaman, MM (kedua dari kiri) hadir pada acara pelantikan BEM dan MPM STIE Wira Bhakti Makassar. (foto:humas stie wira bhakti).


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Dr Yassir, SE, MM melantik  Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasisiwa STIE WIRA BHAKTI Makassar Periode 2017-2018, Sabtu, 7 Oktober di Lantai 4 Kampus STIE-WIRA BHAKTI Makassar.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Kerja untuk menyusun rencana program  yang akan dilaksanakan selama dalam periode kepengurusan.

Hadir dalam acara pelantikan, Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Drs. H. Andi Mustaman, MM, Wakil Ketua I STIE Wira Bhakti Makassar,  Dr. Abd. Haris, SE, M.Si, Wakil Ketua II, M.Irwan Suaib, SE, MM, Wakil Ketua III Dr. Yassir, SE, MM, Ketua Prodi Akuntansi Eka Ariati Arfah, SE,MM, serta Ketua Prodi Manajemen Dr. Hj. Nuraeni Rasyid, ST, MM.

Adapun pengurus MPM yang dilantik, yakni Indri Yuni Astuti (ketua), Riskawati (sekretaris) dan lima koordinator komisi, yakni Koordinator Keuangan Deby Nurjannah dan anggota , Koordinator Komisi Dalam Negeri  Risaldi dan anggota, Komisi Pemberdayaan Perempuan Nurandini dan anggota dan Komisi Agama, Tri Putra Sipulung.

Sementara pengurus BEM yakni, Ika Sahara Qasar (ketua), Andi Pangerangi (wakil ketua), Muh. Tahrim dan Dewi Rajmah (sekretaris I dan II), Aulia Ramadhani dan Regita Cahyani Putri (bendahara). Kemudian dibantu 4 seksi, yakni Seksi Keagamaan La Ode Hermanto (koordinator), Informasi dan Komunikasi, Fena Julianto (koordinator), Pemberdayaan Perempuan, Aurora F Dahniar (koordinator) dan Sumber Daya Manusia, Fardan Rajab (koordinator).

Dr. Yassir, SE, MM dalam kesempatan tersebut mengharapkan mahasiswa yang tergabung ke dalam kepengurusan organisasi di internal kampus bisa memberikan sumbangsih bagi perkembangan kampus  dan juga diharapkan dapat menjaga citra baik kampus STIE-Wira Bhakti Makassar.

Sementara Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Drs. H. A. Mustaman, MM yang juga kandidat walikota Makassar ini menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa khususnya pengurus MPM dan BEM periode 2017-2018.

Andi Mustaman, sangat percaya dengan kehadiran mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar khususnya yang terlibat di dalam kepengurusan baik itu di MPM maupun di BEM  bisa memberikan citra positif bagi perguruan tinggi STIE Wira Bhakti Makassar.(nasrullah/yahya)


Tidak ada komentar