Breaking News

Kasat Binmas Polres Soppeng Pimpin Operasi Bina Kusuma Lipu







WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Resor (Polres) Soppeng AKP H. Herman pimpin Operasi Bina Kusuma Lipu - 2017.

Di Warkop Madha Tajuncu Kecamatan Donridonri Kabupaten Soppeng, Kasat Binmas Polres Soppeng, Selasa, 3 Oktober 2017 didampingi 7 anggotanya, di antaranya; AIPTU Arifai AR, Briptu Reski Puspitasari, Bripda Jumiati, Bripka Firman, S.Sos, Bripda Roni dan beberapa anggota lainnya.

Di hadapan para pengunjung Warkop, Kasat Binmas ini mengajak masyarakat untuk menghindari penyakit masyarakat, seperti, perjudian, penyalahgunaan narkoba, Genk motor, miras, perkelahian dan beberapa tindak kejahatan lainnya.

Kasat Binmas H. Firman ini mengungkapkan, Operasi Bina Kusuma Lipu - 2017 ini, berlangsung mulai, 28 September hingga 19 Oktober 2017.

Dikatakan, dengan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat akan menggairahkan semangat berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat, tandas H Firman.


Di tempat yang sama, Aiptu Arifai AR mengungkapkan, operasi ini melibatkan 2 kelompok, yakni; kelompok penyuluhan yang bekerjasama dengan instansi terkait dan kelompok penerangan keliling yang terjun langsung berhadapan masyarakat, seperti di Warkop, terminal, pasar, dan di tempat strategis lainnya.

Salah satu tokoh pemuda Tajuncu Muh. Tang, mengapresiasi kehadiran Tim Operasi ini di Warkop Madha. Anton, panggilan akrabnya, mengatakan, ini langkah positif yang dilakukan pihak kepolisian dalam rangka pencegahan tindak kriminal di wilayah hukum Polres Soppeng. (usa)



Tidak ada komentar