Breaking News

KPU Kab Soppeng Sosialisasi Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019


Dari kiri ke kanan, Ketua KPU Kabupaten Soppeng Amrayadi, Anggota KPU Kabupaten Marwis selaku Moderator dan Anggota KPU Kabupaten And. Rasyid selaku Pemateri


WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bintek) Tata Cara Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Calon Peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Soppeng.

Sosialisasi dan Bintek yang berlangsung sehari, Senin, 2 Oktober 2019 itu, dibuka Ketua KPUD Kabupaten Soppeng Amrayadi.

Suasan santai, peserta sosialisasi dari Partai Politik se Kab.  Soppeng

Dalam kata pengantarnya, mengapresiasi parpol atas kehadirannya. Dikatakan, dalam sosialisasi dan Bintek ini, institusinya mengundang 2 orang tiap Parpol yang ada di Kabupaten Sippeng.

Menurutnya, keduanya masing - masing, seorang operator dan seorang pengurus parpol.

Dalam sosialisasi dan bintek itu, Anggota KPU Kabupaten Soppeng, Marwis selaku Moderator memberikan kesempatan salah satu anggota KPU Kabupaten And. Rasyid untuk menyampaikan materi kegiatan.

Selain pengurus parpol, Sosialisasi dan Bintek itu juga dihadiri sejumlah utusan dari instansi terkait serta para anggota KPU Kabupaten, Sekretaris KPU Kabupaten dan staf. (usa)





Tidak ada komentar