Breaking News

Rektor UIT, Prof. M. Basri Wello, MA. Berdialog dengan Mahasiswa Pasca Sarjana UIT di Ruang Kerjanya

Pimpinan Umum lamellong.com, sebagai Mahasiswa S2 UIT mengajukan beberapa hal yang berkaitan dengan legal education UIT. 


MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Prof. Dr. Muhammad Basri Wello, MA, menerima kunjungan silaturahmi 42 orang wartawan dari berbagai media cetak dan elektronika di ruangannya, pada hari Sabtu 30 September 2017.

Wartawan ini juga adalah mahasiswa UIT, dari sejumlah fakultas dan program studi, diantaranya Pascasarjana Magister Administrasi Pemerintahan Daerah, Magister Manajemen, Magister Hukum dan Magister Kesehatan. Sedangkan Strata 1 terdiri dari Ilmu Komunikasi, Ilmu Hukum, Psikologi, Agama Islam dan Ekonomi.
Suasana dialog antara Rektor UIT dengan Mahasiswa S1 dan S2 UIT di ruang kerja Rektor UIT

Rektor meyakinkan mahasiswanya yang hadir, bahwa tekad membangun budaya akademik di kampus UIT sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu, saat ini dirinya hanya melanjutkan dan berharap civitas akademika UIT, memeliharanya agar tetap berjalan dengan baik. Tekad itulah yang harus dipahami warga kampus, sehingga kepercayaan masyarakat pada institusi pendidikan juga kian membaik. (Humas UIT/hyt)

Tidak ada komentar