Breaking News

18 dari 145 Peserta, Lolos Seleksi CPNS melalui UNM


Reporter : Ibnu Sultan

MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 Kementerian Ristek Dikti melalui Universitas Negeri Makassar (UNM) telah memasuki fase Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk rekrutmen sejumlah formasi dosen di kampus Universitas Negeri Makassar. Senin (13/11/2017).

Sebelumnya, sebanyak  221 pelamar dan dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 145 peserta, dari 145 orang dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar (SKD) yang lulus sebanyak 18 orang yang sedang mengikuti Seleksi komptensi Bidang selama 3 hari ini, micro teaching dan wawancara.

Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam, M.T.P ikut memantau langsung jalannya Tes Potensi Akademik yang digelar di Labolatorium Komputer ICT, Gedung Pinisi UNM Makassar.

Prof. Husain memastikan proses sekeksi yang berjalan di Kemenristekdikti untuk formasi di UNM berjalan akuntabel, sportif dan bersih. Pihaknyapun akan menjaga  komitmen dalam mengawal proses seleksi CPNS.

"Akuntabel, sportif, kita jaga  integritas, dan akan dikirim ke Kemenristekdikti," jelas Prof. Husain.

Tahun ini Kemenristekdikti menerima formasi CPNS sebanyak 1.500 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, UNM sendiri akan menerima 8 orang dosen di lingkup kampus berlogo perahu pinisi itu.

Adapun formasi CPNS yang akan diterima, yakni; dosen di Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Demikian Ka Humas UNM Burhanuddin memberitakan dari kampus UNM di Makassar.


Tidak ada komentar