Breaking News

Cari Kobran Kecelakaan Laut, Tim 1 Polres Luwu Sisir Teluk Bone



Reporter : Amiruddin Baringeng

BELOPA, LAMELLONG.COM; -- Hari kedua pencarian korban kecelakaan laut di wilayah perairan Teluk Bone, Tim 1 Polres Luwu dipimpin Kasat Sabhara Polres Luwu AKP Abubakar Salihi, S.Hi, Senin 20 November 2017 menggunakan Perahu Motor Patroli, menyisir perairan teluk Bone, mulai dari Dermaga Pelabuhan Tadette Belopa Kabupaten Luwu menuju ke arah pelabuhan TPI Balambang Kecamatan Bua dan bergabung dengan Tim Basarnas di Posko pencarian korban.

Hingga hari kedua pencarian korban Kecelakaan Laut ini belum mendapatkan hasil, pukul 17.00 Wita si
Di hari itu, pencarian pun dihentikan. Seluruh personal Tim pencarian kembali Ke Posko dalam keadaan selamat.

Pencarian akan terus di lakukan, dan setelah dilakukan evaluasi besok hari ketiga pencarian akan difokuskan pada sebuah lokasi dengan koordinat yang telah ditentukan. Tim yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD Kabupaten Luwu, BPBD Kota palopo dan sejumlah relawan secara serentak sebar-lebar menuju titik koordinat, (arah Utara-Barat Laut) dari pelabuhan TPI Balambang).

"Tentunya kita semua berharap korban segera ditemukan, kepada masyarakat di mohon bantuannya untuk memberikan informasi dan keikutsertaannya dalam pencarian ini," harap Kasat Sabhara Polres Luwu AKP Abubakar Salihi, S.Hi.



Tidak ada komentar