Breaking News

Munas KAHMI KE-10, KAHMI Banda Aceh Jagokan Akom, Herman Khaeron dan Viva Yoga di Ururutan Teratas



MEDAN.LAMELLONG.COM : - Hiruk pikuk Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Medan tanggal 17 – 18 November 2017, telah  beredar nama-nama kandidat presidium.
Namun dari beberapa nama kandidat Presidium yang beredar Delegasi Banda Aceh mematok tiga nama calon Presdium. Hal ini diungkapkan oleh Hariyanto.
Di Munas KAHMI ke-10 , "Banda Aceh telah mematok tiga nama calon Presidium KAHMI. Ketiga nama itu adalah Ade Kamaruddin (Akom), Herman Khaeron (Kang Hero), Viva Yoga Muladi".  Ungkap Hariyanto. 

“Dari ketiga nama tersebut akan digenapkan menjadi 9 untuk melengkapi komposisi presidium MN. KAHMI, yang akan kami komunikasikan dengan para kandidat, patokan dasar kami pada visi dan misi nya. Visinya sejalan dengan harapan kami dari Banda Aceh yang menekankan pada aspek Ke-Islaman dan Ke-Indonesiaan'. Tandas Hariyanto. 
"Sebagi kader HMI tentu saja kami tidak pernah meragukan kekaderan Ke-Islaman dan Ke-Indonesian para figur-figur yang akan maju di Munas KAHMI ini,  diantara yang layak mendaoat kesempatan adalah Dr. Hamdan Zulva (mantan ketua MK), Ibnu Munzir, Kamrulsamad (Ketua HIPKA KAHMI)". Ujarnya
Sebagaimana diketahui bahwa kepemimpinan di organisasi alumni HMI ini adalah kolektif dan disebut presidium. Koordinator Presidium KAHMI sama fungsinya dengan ketua umum. Namun karena berbentuk presidium maka jumlah presidium adalah 9 orang dengan 1 orang koordinator. (hyt).

Tidak ada komentar