Breaking News

Perkuat Sumber Daya Dosen, STISIPOL Veteran Kerjasama Pemkot Palopo




PALOPO, LAMELLONG.COM; -- Memperkuat kualitas sumber daya dosen, maka kampus telah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Bentuk kerjasama itu yakni, pegawai Pemkot Palopo berkualifikasi pendidikan doktor dan magister akan ikut mendukung proses pembelajaran termasuk pada pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Demikian ditegaskan Ketua STISIPOL Veteran Palopo, Dr. Ilyas, SH, MM, MH kepada media di ruang kerjanya, Sabtu (25/11/2017).

Dijelaskan, surat izin dari Pemkot Palopo ditandatangani Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH, telah dikeluarkan dan memberi izin kepada 10 pegawai, tertanggal  26 Juli 2017.

Surat  bernomor, 800/931/BKPSDM/VII/2017  memberi izin mengajar kepada 10 orang tersebut, sepanjang tidak mengganggu tugas pokok selaku Aparatus Sipil Negara (ASN), ungkap doktor hukum PPs-UMI Makassar ini.

Kehadiran di kampus para ASN dari Pemkot Palopo, semakin memperkuat dan meningkatkan kualitas dalam pembelajaran di dalam dan luar kelas.

Pengalaman kerja dan pengetahuan teori dari para ASN itu akan ditransfer kepada mahasiswa, sehingga mahasiswa memiliki pengetahuan dan keterampilan yang semakin berdaya saing, tandas mantan Dekan Fisip Universitas Sawerigading ini.

Para dosen yang diberi izin mengajar di kampus yakni;  Dr. HM. Suyuti Yusuf, M.Si; Dr. Ilham Tahir, SE, MM; Dr. H. Baso Sulaiman, M.Si; Dr. A. Poci, S.IP, M.Si; Dr. dr. HM. Ishak Iskandar, M.Kes.

Sedangkan dosen dengan gelar magister, Drs. Firmansyah DP, SH, M.Si; Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si; Dra. Munasirah, M.Si; Drs. H. Hamzah Jalante, M.Si dan H. Maksun Runi, S.A, tegas  Ilyas. (yahya)






Tidak ada komentar