Breaking News

STIE Sulut Perkuat Publikasi dan Sosialisasi



MANADO, LAMELLONG.COM; -- Kampus melakukan penguatan publikasi dan sosialisasi kepada stakholder yang menyebar di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dan sekitarnya.

Salah satu langkah yang ditempuh dengan ikut pada Sulawesi Education & Techno Expo 2017 Kopertis IX Sulawesi, di Manado Town Square 9-11 Nopember 2017.

Demikian ditegaskan salah seorang penjaga stand pameran dan Dosen Tetap Yayasan (DTY) STIE Sulut, Makhfudi, SP, MM kepada media, Sabtu (11/11/2017).

Dijelaskan, lewat Pameran dan Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi ke-10 ini, civitas akademika kampus memamerkan hasil karya mahasiswa dan dosen.

Karya itu berupa hasil penelitian dan inovasi baru, tegas mahasiswa S3 Manajemen tahun 2014 Universitas Sam Ratulangi ini.

Selain itu, keikutsertaan kampus pada pameran yang sudah 4 kali digelar Kopertis IX di Manado, memberikan cukup banyak peluang bagi kampus.

Guna mensosialisasikan diri kepada masyarakat khusunya bagi siswa yang akan lanjut studi di perguruan tinggi, tandas pria kelahiran Lamongan 1980 ini.

Sisi lain dari pelaksanaan pameran in, para civitas akademika kampus akan dengan mudah membandingkan.

Soal kemajuan dan prestasi kampus yang ikut dari semua segi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, tegas mantan DTY Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado ini.

Prestasi dan kemajuan dari kampus lain akan diikuti dan diterapkan dikampus sesuai dengan kondisi dan kemampuan civitas akademika kampus, tandasnya.

STIE Sulut mengelola dua prodi S1 Manajemen dan S1 Akuntasi dengan akreditasi C dari BAN-PT. Setiap tahun menerima mahasiswa baru untuk kelas reguler dan pegawai, tegas magister manajemen Universitas Teknologi Surabaya ini. (yahya)




Tidak ada komentar