Breaking News

AKBP Faisal Pasilitasi Perebutan Sepak Bola Marioriwawo Cup

AKBP FAIZAL

Reporter : Sanusi Muda

WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Perebutan Sepakbola Marioriwawo Cup segera digelar di Lapangan Hikmah Takalala Keluarahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Marioriwawo Cup juga segera diusulkan ke PSSI Soppeng, untuk diagendakan secara tetap sekali setahun, sebut Faizal.

AKBP Faisal selaku promotor dan sponsor utama di laga ini kepada Lamellong, mengatakan, "Insya Allah, tiap tahun akan digelar dan kami ikutkan semua club baik di Soppeng atau pun luar daerah," ujarnya, Rabu, 5 Desember 2017 di Takkalala.

Untuk hadiah, menurut Faisal, selain Piala Tetap, juga akan diberikan uang pembinaan bagi juara satu, dua dan tiga, janji Faizal.

Sosok AKBP Faisal juga putra Takalala ini memang pecinta sepakbola, sejak tugas jadi Kapolres di Jawa Timur dan Jawa Tengah, sepak bola tetap menjadi perhatiannya, ujar salah satu teman sekampung Faisal, bahkan, tambah temannya ini, Faizal pun kerap turut bermain bersama masyarakat setempat, bebernya.

AKBP Faiz di tempat terpisah membenarkan hal ini. Faizal beralasan, selain olah raga juga jadi tontonan hiburan masyarakat luas.

Hari ini Rabu, 6 Desember 2017, pihaknya melakukan uji tanding kepada Putra Mario Tettikenrarae Vs salah satu tim sepakboka di kecamatan itu. Tim Sepakbola Putra Mario ini pernah meraih Juara Pertama pada Kejuaraan Laga Desa di Lapangan Gasis kemarin.

Pertandingan Sepakbola memperebutkan Marioriwawo Cup ini dijadwalkan digelar pada Maret 2018, ada pun tanggal pelaksanaannya, akan ditetapkan kemudian, ujar AKBP Faizal.


Tidak ada komentar