Breaking News

FT UNM Gelar Workshop Peningkatan Pembelajaran Berbasis E-learning



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar workshop pembelajaran E-learning, peningkatan dan pengembangan kompetensi tenaga kependidikan, di hotel continent, Jl. Adiyaksa, Jumat (15/12/2017).

Dekan FT UNM Muhammad Yahya dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan dalam memberikan layanan yang berbasis IT.

"Itu akan membahas beberapa agenda, peningkatan kompetensi E-learning, bagaimana memanfaatkan IT kita dalam mengajar, saya mencermati tenaga kependidikan mesih lemah dalam pemanfaatan itu, kita harus membiasakan diri, untuk memberikan layanan yang baik," kata Yahya.

Ia berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi bahan penilaian dan bahan pertimbangan dalam menempatkan Tanaga kependidikan.

"Kegiatan ini juga nantinya tentu diharapkan bahwa para peserta ini akan nanti mendapatkan penilaian-penilaian, akan ada pertimbangan penempatan pada posisi yang ada," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNM Prof. H. Husain Syam, M.TP mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya, kegiatan ini merupakan hal yang mesti dilakukan untuk memberi pemahaman pada dosen dan tenaga kependidikan dalam pemanfaatan IT.

"Saya kira agenda ini penting, ini merupakan tuntutan dari perkembangan pembelajaran dan pelayanan yang mesti kita penuhi dan berikan, saya harap kegiatan seperti betul-betul bisa dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti 20 orang dosen dari 8 prodi dan 28 orang tenaga kependidikan. (sul)



Tidak ada komentar