Breaking News

Lima Doktor Dosen UMMA Diwisuda di UMI Makassar



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; --  Sedikitnya 5 doktor yang juga dosen manajemen Universitas Muslim Maros (UMMA), Sabtu (2/12/2017) diwisuda bersama 58 doktor dan 786 magister.

Pengukuhan doktor magister itu dilakukan Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, MA pada salah satu hotel di Jl. Landak Baru Makassar.

Demikian ditegaskan Bendahara Yayasan Perguruan Islam Maros (Yapim) yang juga turut diwisuda, Dr. H. Syahrir, SE, MM kepada media di Makassar, Sabtu (2/12/2017).

Para dosen UMMA yang diwisuda, yakni; Dr. Dahlan, SE, MM; Dr. Syamsu G, SE, MM; Dr. Hendra Ginwan,SE, MM dan Dr. Andi Tenri Uleng Akal, SE, MM.

Kehadiran lima dosen dengan kualifikasi doktor akan menambah jajaran dosen dengan jenjang pendidikan S3. Para dosen itu  akan memperkuat proses pembeajaran di kampus, tandas Syahrir.

Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, MA dalam laporan akademik, menegaskan, UMI membina 58 prodi  terdiri dari 38 S-1, 2 Prodi Diploma (D-3), 3 pendidikan profesi, 10 prodi magister (S-2) dan 3 prodi doktor.

Pogram Doktor Ilmu Manajemen pada PPs UMI Makassar, adalah satu satunya perguruan tinggi swasta di luar pulau Jawa yang memiliki program doktor ilmu manajemen dengan predikat akreditasi A. (yahya)





Tidak ada komentar