Breaking News

Padang TV, Mahasiswa UNES Vs Unand, Debat Soal Pariwisata

Tim Kontra Debat Universitas Eka Sakti (UNES) Padang (Uniform Almamater Merah Muda) dan Tim Pro dari Universitas Andalas (UNAND) Padang

Reporter : Ibnu Sultan


PADANG, LAMELLONG.COM; -- Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Eka Sakti (UNES) Padang memperlihatkan kepiawaiannya dalam berkomunikasi, menyampaikan pendapat dan aspirasinya dalam debat melawan mahasiswa dari Universitas Andalas.

Ketiga mahasiswa Fisipol yang diketuai oleh Silvi Roza yang anggotanya Hanafi Sukri dan Dedi Frans tampak sangat antusias, semangat serta menunjukkan kerjasama yang baik antar sesama tim.

Debat yang diadakan oleh Padang TV mimbar mahasiswa,
dengan tema Branding Pariwisata  Sumbar (Sumatera Barat) Tast of Padang. Kamis, 30 November 2017.

"Sebagai dosen Fisipol, pertama, saya pribadi sangat bangga melihat penampilan mahasiswa komunikasi fisipol UNES dalam acara debat yang menjadi Program Padang TV," ucap Sayid Anshar, SHi, MH yang ditemui oleh wartawan Lamellong.com sesaat seusai debat berlangsung di arena acara itu.

Dimatakan, ini merupakan proses pembelajaran dalam rangka pengembangan bakat dan sekaligus penambah wawasan, serta meningkatkan kreativitas dan inovasi mahasiswa dengan berbagai macam ide, sehingga bisa menjadi asumsi kepada masyarakat dan terkhusus kepada pemerintah agar pembangunan daerah dalam hal pariwisata selalu terdepan, kata Sayid Anzar.

Sehingga, lanjutnya, nilai jual daerah tersebut diperhitungkan menjadi branding pariwisata, hal inilah menjadi tema sentral debat kali ini, tambah dosen berdarah Bugis ini.



Tidak ada komentar