Breaking News

Potret Kusam Masa SMP Kisahkan Kenangan 30 Tahun Silam

Dari kiri ke kanan : berdiri di belakang (Wahidah, Zulfikar, Arbainah dan Ratnawati), duduk di depan (Rusmiah, Masitah dan Rahmawati)


SAMARINDA, LAMELLONG.COM; -- Alumni SMPN 1 Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara 1987/1988 jadwalkan menggelar reuni di Pantai Muara Badak, 24 Desember 2017. Berbagai kenangan di antara mereka semasa 3 tahun bersama di sekolah bakal kembali dikisahkan di pantai itu.

Boleh jadi, setelah berpisah pada saat penammatan, ada saja di antara mereka yang belum pernah bertemu. Dengan mereka melanjutkan ke jenjang pendidikan ke tempat berbeda hingga bekerja.

Kini dengan ikatan almamaternya, SMPN 1 Muara Badak, meski telah 30 tahun berlalu, tapi terbaca di media sosial, dalam percakapan di antara mereka seolah kenangan itu baru saja kemarin terjadi.

Salah satu alumni sekolah itu, Zulfikar, beralamat di Kota Samarinda, melalui media sosial WhatsApp-nya,  menginformasikan, kepada salah satu guru ketika itu, kalau alumni seangkatannya jadwalkan menggelar reuni di Pantai Muara Badak. Ia pun tak lupa mengundang guru tersebut. "Tgl 24 kami mau acara reunian angkatan 3 di pantai muara badak..Alangkah senang dan bahagianya jika bapak bisa hadir", tulis Zulfikar di WhatsApp-nya.

Kini almamater ini masih tetap berdiri kokoh memanusiakan manusia di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Badak Saharuddin (usa)





Tidak ada komentar