Breaking News

Danny Pomanto, Indira Mulyasari dan Andi Timo, Bersama Memotong Pita Peresmian PAUD Little Jack

Mohammad Ramdhan Pomanto, Indira Mulyasari, Andi Timo Pangerang dan Hikmah Manguni, saat pemotongan pita peresmian Little Jack Makkassar (foto, istimewa) 


MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Anak-anak adalah asset bangsa, generasi pelanjut, memerlukan kebutuhan pendidikan sedini mungkin. Karenanya, Sentra PAUD Little Jack Makassar hadir di Mall Phinisi Point (PIPO) lantai 3, Makassar, 13 Januari 2018.

Kegiatan pendidikan dini bagi anak-anak didukung penuh oleh pemerintah kota Makassat. Olehnya, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto turut hadir meresmikan Little Jack Makassar yang juga menyediakan tempat Gym. ”Semoga tempat ini melahirkan manusia cerdas, baik hati, mencintai kemanusiaan dan bermanfaat untuk bangsa dan negara,” ucap Danny, sabtu.

Badan Pembina Little Jack Gym And Preschool, Andi Timo Pangerang menjelaskan bahwa little jack berbeda dengan sekolah yang lain.
”Kita menerima murid dari umur 6 bulan hingga 4 tahun. Kami latih motorik anak sejak dini. Dimana ini merupakan masa keemasan anak,” ujar Andi Timo yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat. 

Senada dengan itu, Indira Mulyasari sebagai perwakilan orang tua murid yanybsekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, menuturkan "Dalam suasana yang sarat dengan kegiatan, tapi saya pikir di zaman sekarang, anak-anak harus jauh lebih cepat diajarkan bagaimana motoriknya bekerja". Tandasnya.

Diacara peresmian tersbut, Danny Pomanto tak lupa mengingatkan program pemerintah yakni "Jagai Anakta, program ini diyakini bisa tersinkron dengan kehadiran little jack ini. Ini sebuah tempat dan ruang bagi anak-anak agar terus berkembang secara posotif. Program jagai anakta ini sudah menjadi bagian yang bisa ditangkap oleh pihak swasta yang sudah menyediakan ruang di Kota Makassar untuk menuju kota dunia,” Tegas Danny. (hyt) 

Tidak ada komentar