Breaking News

Gaung Reuni Akbar SMPN 1 Muara Badak Berhembus Makin Kencang



SAMARINDA, LAMELLONG.COM; -- Rencana Reuni Akbar SMPN 1 Muara Badak, jika tak ada aral melintang, dijadwalkan digelar tahun ini, 2018. Reuni ini bakal melibatkan alumni almamater ini dari angkatan I tahun 1985/1986 hingga angkatan X tahun 1996/1997.

Mengetahui kalau alumni sekolah yang dipimpinnya akan menggelar Reuni Akbar, Saharuddin yang Kepala SMPN 1 Muara Badak ini, tak lupa memberikan semangat kepada para alumninya. Berikut himbauannya;



Assalamu Alaikum Wr Wb;

Anak - anakku alumnni SMP Negeri 1 Muara Badak  Angkatan I sampai dan X Tahun 1985/1986 sampai dan Tahun 1996/1997, Jadikan Reuni Akbar 2018, sebagai ajang silaturahim dan persaudaraan yang penuh makna kebersamaan sebagai perekat silaturrahim antara guru, kepala sekolah dan Alumni SMP Negeri 1 Muara Badak.

Aamin Ya Rabbal Alamin.

Wassalam 

Medio, Januari 2018                   

(Saharuddin)

Usai menggelar Reuni alumni sekolah itu Angkatan ke-3 Tahun Pelajaran 1987/1988 di Pantai Sambera Muara Badak Kukar Kaltim, Minggu, 24 Desember 2017, koordinasi antara sesama alumni khususnya alumni 1986 hingga 1997 tetap berjalan, apalagi dengan dukungan sarana teknologi Informasi akhir-akhir ini.

Kini, gaung Reuni Akbar sekolah itu, berhembus makin kencang. 

Hal tersebut dibenarkan Kasek SMPN 1 Muara Badak Saharuddin saat dimintai tanggapannya baru-baru ini via messengernya terkait rencana alumninya akan menggelar Reuni Akbar tahun ini.


Baru-baru ini, dikonfirmasi terpisah, alumni sekolah itu Angkatan ke-3 tahun 1988, Runiawati di Balikpapan, mengatakan, dirinya masih mengoptimalkan koordinasi lintas angkatan. Runi, sapaan akrabnya, berjanji kepada Lamellong.com akan men-share perkembangan rencana reuni ini selanjutnya, tulisnya di akun Line-nya.



Senada dengan itu, masih dari angkatan yang sama , Fika di Samarinda, di akun WhatsApp-nya, menulis, "kita lagi mengumpulkan informasi tentang nama, alamat dan nomor HP alumni lintas angkatan," tulisnya.


Haisah, alumni 1986, kini beralamat di Kabupaten Berau Kaltim, berprofesi sebagai guru SMPN 17 Berau, mengungkapkan rasa syukurnya atas rencana reuni ini, semoga Allah mempertemukan kita antara sesama alumni apalagi antara alumni dengan para ayahanda /ibunda guru sekolah kita SMPN 1 Muara Badak, harapnya, via WhatsApp-nya, baru-baru ini. (usa)

1 komentar:

  1. Semoga formatnya jelas, tidak sekedar silaturrahmi, tapi akan meninggalkan sesuatu yg berarti dan akan dikenang bagi generasi penerus khususnya..umumnya Muara Badak tempat Alamamater itu berada..

    Semoga image re Uni yg terkesan wah namun outputnya minim,
    Sy agak malu jika hanya sekedar seremonial di hotel.., bla bla dan bubar


    Ayo..Kita Tampil Beda, beri Kesan untuk Muara Badak,

    BalasHapus