Breaking News

Tanggal 8 Januari 2018, Iwan-Alimin Deklarasi di Lapangan Bosowa Berlian Motor Pinrang



MAKASSAR, LAMELLONG.COM : - BERSAMA LEBIH BAIK, demikian semangat sosio kultural yang menafasi latar kejuangan H. A. lrwan Hamid, S. Sos. - Drs. H. Alimin, M.Si. dalam menapak gerakan pembangunan di Kabupaten Pinrang 5 tahun ke depan.

Iwan-Alimin adalah pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kab. Pinrang yang diusung oleh Partai Demokrat (PD), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sementara Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dalam proses finalisasi, tutur Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, Ketua Tim Sahabat Muda Iwan-Alimin kepada Lamellong.com di Makassar, 3 Januari 2018.


Lebih lanjut, Irma (sapaan akrab Azizah Irma Wahyudiyati), mengatakan bahwa pada hari Senin, tanggal 8 Januari 2018 jam 08.00 - 13.00 wita. Insya Allah kami akan Deklarasikan pasangan Iwan-Alimin yang akan digelar di Lapangan Bosowa Berlian Motor, Pinrang, deklarasi tersebut digelar sebagai media konsolidasi perjuangan, sebelum menuju KPUD untuk memenuhi amanat undang-undang Pemilukada. Kami berharap proses deklarasi hingga pendaftaran di KPUD berjalan sukses, aman, tertib. Harap Irma.

Suasana foto bersama, para sahabat muda Iwan-Alimin 

Sebagaimana diketahui bahwa Andi Irwan Hamid adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pinrang, beliau adalah politisi senior, mantan Ketua DPRD Kab. Pinrang, beliau juga adalah kerabat dekat Andi Aslam Patonangi yang kini memegang amanah sebagai Bupati Pinrang.

Bagi kami, sudah membulatkan tekad bahwa Bersama Lebih Baik yang akan melanjutkan dan mewujudkan kesinambungan pembangunan yang telah dirintis oleh Bapak Aslam Patonangi, Insya Allah. Tandas Irma. (hyt)

Tidak ada komentar