Breaking News

16 Pendekar Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumut Hadir di Muktamar XV Makassar



MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Sedikitnya 16 pendekar Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumut akan meramaikan Tanwil dan Muktamar XV digelar di Makassar 22-24 Pebruari 2018 di Kampus Unismuh Kota Makassar.

Demikian ditegaskan, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumatera Utara, Ferryanto, AMD, P.Ma kepada media, Selasa (20/2/2018).

Dijelaskan para pendekar itu merupakan peserta muktamar dan tanwir berasal dari pengurus wilayah 1 orang dan pimpinan daerah masing-masing 1 orang.


Peserta itu berasal dari pimpinan daerah kabupaten dan kota, Tanjung Balai, Medan, Binjai, Sergel, Paluta, Batubara, Pematang Siantar, Labuhan Batu, Langkat, Tebing Tinggi, Tapsel, Simalungan, Asahan, Deli Serdang dan Karo, katanya.

Prestasi yang pernah diraih Tapak Suci Wilayah Sumut, jadi tuan rumah pelaksanaan Penataran Pelatih dan Wasit Juri Nasional 2012.

Atletet Sumut Kelas A putra meraih pemain terbaik dalam kejuaraan Belgia Open di Belgia.

Atlet Tapak Suci Sumut, mewakili di Kelas  I  pada Sea Games  2002. Tiga bulan lalu menyelenggarakan Kejurwil Perebutan Piala Bergilir Gubernur Sumut dengan peserta 1.250 atlet Tapak Suci dari kabupaten dan kota. (yahya).


Tidak ada komentar