Breaking News

AHY Dikukuhkan Menjadi Komandan Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat

Saat menjelang pengukuhan AHY sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasama) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (foto, istimewa) 

MAKASSAR.LAMELLONG.COM : - Agus Harimurti Yudhoyono resmi dikukuhkan sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu DPP partai Demokrat yang dilaksanakan di Sekretariat DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi Menteng Jakarta Pusat.

Pengukuhan AHY yang juga Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat da dihadiri oleh ribuan kader Partai Demokrat yang yang memadati Taman Politik Wisma Proklamasi.

Dalam sambutannya dihadapan kader Demokrat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, fokus utama Partai Demokrat saat ini adalah melakukan langkah langkah untuk kembali memenangkan pemilihan umum yang akan dilakukan pada 2019 mendatang.

SBY menambahkan, Kogasma diberi tugas besar untuk menyusun langkah strategis dan memenangkan pemilihan umum.

Sementara itu, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutannya menyebutkan, sebagai Komandan Kogasma ia membutuhkan kerjasama semua kader partai di setiap jajaran kepengurusan.

“Tidak ada Superman, yang ada Supertim, karena itu, saya mengajak semua kader Partai Demokrat disemua jajaran kepengurusan baik DPP, DPD, DPC, DPAC serta Pengurus Ranting untuk bersama sama bekerja demi tercapainya tujuan Partai kita memenangkan kembali pemilihan Umum 2019 mendatang,” tegasnya. (***)

(politiktoday.com/hyt)


Tidak ada komentar