Breaking News

Mantapkan Kejuaraan Marioriwawo Cup I, Panitia Makin Berbenah



Reporter : Sanusi Muda

WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Rapat pemantapan panitia Marioriwawo Cup I berlangsung di Aula Kantor Camat Marioriwawo, di Takkalala, Kamis, (14/2/18), dipimpin Ketua Panitia, A. Nini Hafid.

Mengingat waktu tersisa dua minggu jelang pertandingan, semua seksi dalam kegiatan ini diharapkan bekerja sesuai bidangnya masing  - masing secara efektif.

Khusus di Lapangan Sepakbola Hikmah sudah rampung 80 %, tersisa papan score (dalam satu hari sudah rampung) dan tiang/papan untuk pemasangan baliho.

Saat pertandingan kelak berlangsung, pihak panitia menyiapkan 100 pin tiap hari, untuk penonton.

Diharapkan kelak sumbangsih dan kontribusi penonton memberi bantuan. Hasil pemasukan ini akan diserahkan pada Panitia Pembangunan Mesjid Baburrahman Takalala.

Penonton mendapat pin akan diundi tiap hari dan mendapat hadiah (doorprize), sampai usai pertandingan, panitia menyediakan pin sebanyak 2000.

Hadiah pertandingan selain piala, panitia juga menyiapkan uang pembinaan, hadiah utama Rp 10 juta, Juara II Rp 7 juta, Juara III Rp 3 juta dan Juara IV Rp 2,5 Juta.

Pencetak gol terbanyak panitia menyiapkan hadiah Rp 1 juta dan pemain terbaik juga Rp 1 juta.

Acara pembukaan kelak, ada aktraksi drumband, serta senam.

Diharapkan Bupati Soppeng membuka secara resmi Kejuaraan Marioriwawo Cup I ini yang bakal digelar tiap tahun, kata Ketua Panitia Marioriwawo Cup I Tahun 2018 A. Nini Hafid.


Tidak ada komentar