Breaking News

Sejumlah PP Pengurus Tapak Suci Muhammadiyah Mulai Berdatangan

Ketua Panitia Pusat H. M. Shidieq SP, Pua (kedua kiri), Ketua Pimwil V Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulsel Dr. H. M. Ramli Haba, SH, MH (tengah), Ketua Panitia Daerah Dr. Imam Suyudi (kedua kanan) dan panitia dari PP dan panitia daerah dalam rapat pada Senin malam, (19/2/2018) di Sekretariat Panitia Jl. Sunu Makassar. (foto : nasrullah)


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; --Meskipun pelaksanaan Muktamar XV Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Putra Muhammadiyah baru akan mulai digelar 22 Februari 2018, namun sejumlah PP Pengurus Tapak Suci Putra Muhammadiyah, sudah mulai berdatangan sejak Senin, 19 Februari 2018.

Sekretaris Panitia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Ir David, PMdy bersama Wakil Ketua Panitia Daerah, Ahmad Pasima, SE, yang dikonfirmasi di Sekretariat Panitia Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah di Jl Sunu, tadi malam, membenarkan bahwa sejumlah pengurus pusat sudah ada yang datang.

Mereka yang sudah datang,  yakni; Ketua Umum PP Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Letkol (Purn)  M. Afnan Zamhari, PBr, Ketua Panitia Pusat H. M. Shidieq SP, Pua, Stering Commite Fanan Hasanudin, Pua, Panitia Pemilihan, Sudjono, PBr, Mahfud, PKa dan Bendahara Rivai, PBr.

Ketua Panitia Pelaksana Pusat H.M Shidieq SP, Pua, mengakui mereka datang lebih  awal ke Makassar, untuk melihat  sejauh mana persiapan pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang dilaksanakan di Makassar.

H.M Shidieq berharap, pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah di Makassar ini  dapat berlangsung lebih baik. Karenanya datang lebih awal karena ingin lebih banyak ikut di dalam kegiatan persiapan pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

“Mudah-mudahan dengan kesungguhan dan keikhlasan kita dalam melaksanakan amanah ini semuanya bisa berjalan lancar. Saya percaya dengan kebersamaan yang kita bangun selama ini, Insya Allah acara kita bisa sukses,” kunci H. M. Shidieq. (nasrullah)


Tidak ada komentar