Breaking News

Tapak Suci Provinsi Bengkulu Hadir di Delapan Kabupaten/Kota


Ketua PW TS Putera Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Jon Kenedi


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Perguruan Pencak Silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Bengkulu hadir di 8 kota dan kabupaten dari 10 kabupaten dan kota yang ada di provinsi ini.

Demikian ditegaskan Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Jon Kenedi kepada media Minggu (18/2/2018).

Dijelaskan, pimpinan daerah ini ada  di Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kab. Kaur, Kab. Kepahyang, Kab. Rejang Lebong, Kab. Lebong,  Kab. Bengkulu Selatan, Kab. Bengkulu Utara dan  Kab Muko Muko.

Pada 8 Pimda Tapak Suci tersebut dengan tempat latihan dan cabang menyebar, sudah sering menggelar kejuaraan skala daerah dan provinsi. Prestasi atlet masih sebatas tingkat provinsi, tegasnya.

Menyambut Muktamar Tapak Suci XV dan Tanwir Tapak Suci dari Bengkulu mengirim dua utusan hanya dari pimpinan wilayah sedangkan dari pimda belum sempat mengirim utusan, tegasnya.

Sesuai rencana panitia, Tanwir dibuka pada Kamis, (22/2/2018) kemudian dilanjutkan dengan Muktamar Tapak Suci XV di Makassar (23-24/2/2018).

Lokasi pelaksanaan Tanwir dan Muktamar Tapak Suci XV tahun 2018, adalah di Gedung Balai Sidang Muktamar Muhamnmadiyah 47 Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Jl, Sultan Alauddin Makassar. (rilis/yahya).


Tidak ada komentar