Breaking News

Tapak Suci Sultra Loloskan 3 Wasit Nasional IPSI Pusat



KENDARI, LAMELLONG.COM; -- Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah digelar di Makassar 23-24 Pebruari 2018, Sulawesi Tenggara akan mengikutkan peserta berasal dari pimpinan wilayah dan daerah.

Demikian ditegasan Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Su hultra, Sahabuddin kepada media, Sabtu (17/2/2028).

Dijelaskan, para peserta yang sudah dimandatir ikut muktamar dan tanwir, yakni; 3 orang dari wilayah, serta masing-masing 2 orang pengurus daerah dari Kota Kendari, Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan 1 orang Konawe Selatan, tegas Ketua IPSI Sultra ini.

Tapak suci sudah menyebar pada 9 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara. Selama ini prestasi yang diukir Tapak Suci Sultra, di antaranya; meloloskan wasit nasional Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), 3 orang dan pelatih nasional 2 orang dan wasit daerah 3 orang.

Meski Tapak Suci di Sultra dalam proses pembenahan dan konsolidasi organisasi. Namun saat kejuaraan remaja Tapak Suci di Malang masih sempat meraih perak, katanya. (yahya).



Tidak ada komentar