Breaking News

Tuhan Merencanakan Hal yang Indah bagi Orang yang Sabar

Misliana, S.SI

WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Tuhan merencanakan hal yang indah bagi orang yang sabar. Ini yang diungkapkan Lia saat ditemui di kantor KPU Kabupaten Soppeng, ketika Lamellong.com meliput kegiatan rapat yang diselenggarakan oleh KPU untuk menyerahkan hasil Verifikasi Faktual kepada Partai Politik pada Jumat, 2 Pebruari 2018.

Lia sendiri salah satu staf Sekretariat pada institusi penyelenggara pemilu di Kabupaten Soppeng ini.



Terlintas gestur wajah Lia, terlihat performance kesabaran. Wajar, saja jika dia katakan seperti itu. Meski Lia terbilang orang lama di KPUD Soppeng, tetapi terlihat tetap hormat kepada senior dan menghargai staf yang baru di Sekretariat KPUD tersebut.

"Saya bukanlah siapa-siapa pak, saya hanya staf biasa, yang siap melaksanakan pekerjaan yang ditugaskan atasan," ucapnya. Saya tetap ikhlas dan berusaha mencintai aktifitas keseharian ini.


Kata Lia, bersabar itu memang pahit, tetapi buah kesabaran itu begitu manis.

Lia, oleh teman-temannya, begitu ia kerap disapa. Nama lengkapnya Misliana, S SI. Menjalani pekerjaannya selaku salah satu staf di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng.


Gadis cantik Lia, begitu ia dijuluki dari kalangan parpol yang kerap hadir di Kantor KPU Kabupaten Soppeng di Jl. Salotungo Watansoppeng.

Ia dinilai cukup tekun melaksanakan tugas-tugas yang diberikan atasannya, meski ia menolak julukan dan penilaian itu.

"Ah, itu salah pak," elaknya merendah.

Ditemui di kantornya, alumni STMIK Lamappoleonro Watansoppeng 2014 ini, mengatakan, "saya belum pantas diprofile pak," ujarnya saat ditanya seputar identitasnya. (usa)


Tidak ada komentar