Breaking News

Wakil Sekretairs PWM Sulsel Tinjau Tempat Transit Peserta dan Penggembira

Wakil Sekretaris PWM Sulsel, Syamsuriadi P Salenda


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- H-1 pelaksanaan Tanwir dan Muktamar  XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah  yang akan digelar di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar  22 – 24 Februari 2018, peserta maupun penggembira dari berbagai provinsi sudah mulai berdatangan.

Ratusan peserta maupun penggembira sejak  tadi pagi  Rabu (21/2/2018) sudah mulai berdatangan. Untuk sementara peserta maupun pengembira transit di Rusunawa C, Kampus Unismuh Makassar.

Informasi dari  Wakil Sekretaris Panitia Muktamar XV Tapak Suci, H. Husni Yunus, bahwa peserta maupun penggembira yang sudah datang, di antaranya; dari Jawa Barat, Jawa Timur,  Sumatera Barat, Sumatera Timur, Aceh, Papua, Kalimantan, Ambon, Aceh, Banten, Yogya dan Jakarta.

“Semua peserta yang tiba hari ini, untuk sementara transit dulu di Rusunawa C, Jl. Talasalapang Unismuh Makassar. Nanti besok peserta sudah masuk hotel yang sudah di booking oleh panitia,” ujar Husni.

Untuk memastikan apakah peserta maupun penggembira ini terlayani dengan baik, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Syamsuriadi  P. Salenda didampingi Wakil Sekretaris Panitia Muktamar, H. Husni Yunus memantau tempat transit peserta maupun penggembira di Rusunawa C.

Syamsuriadi meminta kepada anak-anak mahasiswa Pendidikan Ulama Tarjih untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta maupun penggembira.

Syamsuriadi meminta jika ada kebutuhan peserta diminta  anak-anak mahasiwa PUT dapat memberikan pelayanan.

“Termasuk kalau ada yang mau makan, bisa diantar atau ditunjukkan tempatnya,” tandas Syamsuriadi.

Wakil Sekretaris Panitia Muktamar, H. Husni Yunus, menambahkan, sekarang ini lantai 1 – 3 Rusunawa C sudah dipenuhi peserta dan penggembira. Dan bahkan sebagian penggembira untuk sementara ada yang ditampung di Masjid Rusunawa C. (nasrullah)




Tidak ada komentar