Breaking News

WR III Lantik Pengurus MAPERWA dan BEM UNSA Makassar


Citizen Reporter

Laporan : Hajrah Aswad

Mahasiswa FKIP Jurusan Bahasa Indonesia


MAKASSAR, LAMELLONG.COM; -- Majelis Permusyarawatan Mahasiswa (MAPERWA) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar dilantik masa bakti 2017-2018, Sabtu (3/2/2018).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Amran Syahruddin, SH., M.Hum., MM, melantik langsung pengurus 2 lembaga mahasiswa tersebut, di Aula lantai 2 Kampus Unsa.

Dalam sambutannya, WR III UNSA Makassar ini, mengajak hadirin berhijrah dan berkomitmen, menurutnya, waktu adalah hal yang sangat berharga, penting dan Keberhasilan dilihat pada indikator pelaksanaannya.

Ditemui media, Sabtu (3/2/2018) Moh. Ansyarullah selaku Ketua Maperwa berharap, semoga setelah pelantikan ini, partisipasi serta semangat teman-teman pengurus tetap bertahan sampai akhir periode, bila perlu sampai wisuda.

Karena kesuksesan sebuah organisasi, tambahnya, bergantung pada partisipasi dan semangat para pengurus lembaga, semoga dengan selesainya acara pelantikan ini membangkitkan lagi kehidupan baru untuk kampus tua tercinta ini, tuturnya.

Ketua BEM Unsa, Ibrahim, berharap, "semoga kepengurusan ini, kita bisa lebih kompak lagi, bekerjasama dengan baik dan usaha yang besar.," harapnya.

Adapun program kerja yang akan laksanakan dalam waktu dekat ini yaitu Jalan Santai dan Bersepeda Keliling. "Kamis akan bekerja keras untuk bisa merealisasikannya," jelasnya.

Wakil Rektor III Amran berharap, semoga pengurus Maperwa dan BEM-U dapat melaksanakan program kerja secara berkesinambungan.

Dan atas nama pihak kampus sangat berharap agar anggota Maperwa dan Bem-U ini bisa menjadi pelopor atau corong keberhasilan setiap aktivitas perkuliahan, harap Amran.


Tidak ada komentar