Breaking News

17 Program Unggulan NH-Azis Bangun Kampung



Reporter : Sanusi Muda


WATANSOPPENG, LAMELLONG.COM; -- Sebanyak 17 program unggulan dipaparkan Nurdin Halid di depan warga saat kampanye dialogis di Takalala Kelurahan Labessi Kecamaan Mariiriwawo Kabulaten Soppeng, Sabtu, 24 Maret 2019 sekitar pukul 12.00 WITA.

Di antara sekian programnya, tampaknya warga tertarik pada peningkatan sumber daya manusia, melalui jenjang pendidikan.

Menurut Nurdin, bila terpilih kelak mulai tingkat SD dan seterusnya bakal dibantu beasiswa dan perlengkapan sekolah bagi pelajar SD, SMP dan SMA.

Itu untuk anak sekolah, jadi tidak usah risau, sementara pelayanan kesehatan, tidak usah pakai BPJS, bila saya terpilih dan jadi Gubernur, cukup bawa E-KTP.

Perempuan hamil pun kelak saya bantu untuk membeli nutrisi pada anak yang dikandungnya. Dia janji Rp 1 juta/bl. Tapi jangan hamil tiap bulan/tahun nanti pertambahan penduduk meningkat terus.

Bagi petani, mereka akan saya bantu dengan pupuk gratis, membangun infrastruktur pertanian, serta pembukaan lahan pertanian. Membantu pengusaha kecil dengan pinjaman tanpa bunga.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Golkar mengajak warga dalam pemilihan mendatang mari kita dukung, sebab Bupati kita sudah janji dia akan meletakkan jabatannya apabila NH-AZIS kalah di
daerah kita Soppeng, kata Nurdin Halid.

Untuk itu, bila masih mencintai Bupati, bersatu untuk memilih calon no. 1 NH-AZIS, harapnya.

Tidak ada komentar