Breaking News

20 Tahun Legislator, Politisi Partai Golkar H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM Makin Matang


H. Syahruddin M Adam, S.Sos, MM

Editor : Alimuddin
Laporan : Sanusi Muda

WATANSOPPENG-LAMELLONG.COM.
20 tahun memang tidak terasa, hingga menuju ke Pemilihan Legislatif 2019  mendatang, dipastikan sudah empat priode H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, mewakili masyarakat Marioriwawo di DPRD Soppeng.

Pria kelahiran, Soppeng, 4 Februari 1967 ini, selain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sopoeng, dia juga Ketua Harian DPD Partai
Golkar Kabupaten Soppeng.

2018 ini adalah tahun politik, kini masanya partai menggalang massa di Pilkada(Pilgub) ataupun di Legislatif dan Presiden. Namun bagi H. Sahar panggilan akrabnya, cukup menambah komunitas saja di daerah pemilihannya. Di Marioriwawo ia mendulang suara pada pemilihan legislatif tingkat Kabupaten Soppeng pada Pemilu 2014 dengan 3.700 suara.

Menanggapi jumlah kursi selisih satu dengan Paetai Gerindra, ia optimis Partai Golkar akan bangkit kembali ke posisi awal bahkan kalau perlu sampai 10 kursi, tandas  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Soppeng ini.


Diketahui, perolehan kursi 10 Partai Politik dari 30 kursi di DPRD Soppeng hasil Pileg 2014, yakni;
Partai Gerindra (8 kursi), Partai Golkar (7), PDI Perjuangan (4), PPP (3), PAN (2), Partai Demokrat (2), PKS (1), PBB (1), PKB (1) dan P. NasDem (1).

Menurut H. Sahar, panggilan akrab H. Syahruddin, "The Powerman kita miliki,  Ketua Partai Golkar Soppeng menduduki jabatan Bupati dengan kinerjanya, semakin nyata di tengah laju peertumbuhan ekonomi dan pembangunan phisik serta spritual masyarakat Soppeng.

Masih kata H. Sahar, baru tahun kedua pemerintahan Akar - Super, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, A. Kaswadi-Supriansa, sudah memperlihatkan kerja nyata, katanya penuh optimis.

Disini Partai Golkar, tambah Sahar, selaku partai pengusung dan pendukung pemerintah untuk selanjutnya ke priode berikut akan menjadi partai penyeimbang.


Tidak ada komentar